Intervensi penurunan berat badan yang berhasil : " Perubahan Gaya Hidup "


Apakah Anda memiliki poundsterling untuk kalah tetapi tidak memiliki rencana penurunan berat badan? Jika Anda serius mempertimbangkan bagaimana cara menurunkan berat badan, ada tiga tingkat intervensi yang terbukti, tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Intervensi pertama kami dimulai dan diakhiri dengan diri Anda sendiri.

"Jika Anda benar-benar ingin menjaga berat badan, itu memerlukan perubahan gaya hidup permanen. ... Tidak ada perbaikan cepat," kata Mascha Davis, ahli diet terdaftar dan juru bicara nasional untuk Akademi Nutrisi dan Diet.  

"Kalau tidak, penurunan berat badan hanya sementara, dan Anda bisa mendapatkannya kembali ketika Anda kembali ke kebiasaan lama." 


Untuk memulai perjalanan penurunan berat badan Anda, Davis merekomendasikan melihat tiga area gaya hidup Anda yang mungkin memerlukan perubahan: makanan, olahraga, dan tidur. "Saya menyebutnya pendekatan trifecta, karena ketiga hal ini penting untuk menjaga penurunan berat badan berkelanjutan," katanya.
 
Misalnya, dalam kategori diet, Anda mungkin mulai makan lebih banyak sayuran kaya serat dan bertujuan untuk minum lebih banyak air.  

Menjadi lebih aktif secara fisik mungkin melibatkan hanya bangun setiap jam jika Anda memiliki pekerjaan meja, mengambil tangga bukan lift dan memarkir mobil Anda lebih jauh dari pintu masuk.

Pergi ke gym secara teratur sangat membantu, tetapi jangan berharap untuk menebus donat pagi itu. Secara umum, jumlah latihan yang diperlukan untuk mengatasi kerusakan diet sangat besar (pikirkan berjalan cepat selama hampir dua jam untuk membakar sepotong kue 500 kalori) dan jelaskan mengapa diet umumnya lebih penting daripada olahraga untuk menurunkan berat badan.

Karena tidur berdampak kelaparan dan hormon kenyang, mendapatkan cukup Z adalah faktor gaya hidup lain yang dapat membuat atau menghancurkan upaya penurunan berat badan Anda.

"Tidur sangat penting untuk menurunkan berat badan," kata Davis. "Saya punya klien yang melakukan semua hal hebat ini dengan kebiasaan makan mereka dan pergi ke gym, tetapi mereka tidak menyadari bahwa kurang tidur benar-benar merusak tujuan mereka."
 
Jika Anda terus-menerus lelah dan minum kopi sepanjang hari, Anda mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian.  

"Kebanyakan orang dewasa membutuhkan tujuh sampai delapan jam tidur ... dan beberapa membutuhkan sebanyak sembilan. Banyak orang berjalan di sekitar tidur-kurang - tetapi semakin sedikit tidur yang Anda dapatkan, semakin tinggi berat badan Anda cenderung," Davis kata.  

Jika Anda tidak melihat hasil apa pun setelah beberapa bulan, bertemu dengan seorang profesional yang sadar akan riwayat kesehatan Anda dan dapat mempersonalisasikan rencana berdasarkan kebiasaan dan preferensi makanan dapat sangat membantu.  

Bagi mereka dengan kondisi medis, sangat penting untuk menghindari diet atau diet yang menghilangkan kelompok makanan dan mencari keahlian ahli diet terdaftar yang berpengalaman. 

"Memotong karbohidrat bisa berbahaya bagi penderita diabetes, tetapi mereka mungkin bahkan tidak menyadari potensi bahaya," kata Davis.  

Demikian pula, seseorang dengan penyakit ginjal kronis mungkin harus membatasi jumlah protein yang mereka makan dan perlu menghindari diet yang mempromosikan asupan tinggi protein. 


Menerapkan perubahan perilaku dan strategi untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dapat sangat membantu. Misalnya, menetapkan sasaran-sasaran mini yang spesifik dan diukur setiap minggu - seperti mengambil 15 menit berjalan setiap hari saat istirahat makan siang - dapat membantu mencapai tujuan penurunan berat badan yang luhur dan memecahnya menjadi sesuatu yang jauh lebih mudah dicapai .
 
Berfokus pada makan intuitif dapat menjadi perubahan perilaku penting lainnya. Ini melibatkan berhubungan dengan rasa lapar dan kenyang di tubuh Anda dan mencari tahu bagaimana cara menyuburkan diri tanpa merasa kehilangan, Davis menjelaskan.
 

Faktor yang perlu dipertimbangkan

Bagi banyak orang, gagasan sederhana tentang "makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak" untuk menurunkan berat badan mungkin tampak terlalu disederhanakan - dan sangat sulit. Bahkan, ada dasar fisiologis mengapa sangat sulit.  

Begitu kita kehilangan bahkan sedikit berat badan dengan mengurangi kalori, tubuh kita berjuang untuk mempertahankan berat "asli" kita, sebagian dengan menurunkan metabolisme dan meningkatkan nafsu makan.  

Hal ini dapat menyebabkan frustrasi dan keinginan untuk menyerah, yang dapat menyebabkan kita mendapatkan kembali berat badan yang telah hilang, ditambah lagi, terlepas dari niat terbaik kita. 
Intervensi penurunan berat badan yang berhasil : " Perubahan Gaya Hidup " Intervensi penurunan berat badan yang berhasil : " Perubahan Gaya Hidup " Reviewed by Unknown on October 31, 2018 Rating: 5

No comments